Jumat, 12 Desember 2014

Jilid Spiral Plastik

Jasa Jilid Spiral Plastik Murah di Surabaya- Rochman DC, perusahaan yang bergerak dalam bidang Digital copy, printing dan fotografi sudah tidak diragukan lagi dalam mengatasi berbagai macam jasa. salah satu jasa yang kami unggulkan adalah jasa mengenai penjilidan. Dengan harga yang bersaing dan kualitas yang terjamin. kami dapat menjamin keprcayaan anda kepada perusahaan kami. karena sudah menjadi kebiasaan sehari-hari kami dalam hal penjilidan murah di Surabaya. Jilid Spiral Plastik adalah salah satunya yang biasa kami kerjakan dalam bidang penjlidan. Anda sebagai konsumen juga bisa memesan dengan desain cover full color sehingga menghasilkan hasil jilidan anda memuaskan dan kami pun menyediakan layanan gratis untuk desain cover yang anda inginkan.
Selain menerima pesanan Jilid Spiral kawat , kami juga menerima jasa penjilidan jilid spiral plastik dengan berbagai macam ukuran. sehingga anda tidak perlu bingung dan ragu dalam mengunjungi toko kami. 


Jilid Spiral Plastik berbagai macam ukuran

Keterampilan , keuletan , pengalaman dan dipandu dengan mesin jilid spiral yang berkualitas dari kami, menjadi modal kepercayaan anda kepada perusahaan kami. karena misi kami adalah kepuasan anda.

Mesin Jilid Spiral Plastik Kami

Contoh Jilid Spiral Plastik


Tergantung dari tebal buku yang dijilid .
Harga Mulai 7.500 , Untuk pemesanan dalam jumlah grosir harga bisa dinegosiasikan.

Apabila anda berminat dengan Jasa yang kami tawarkan silahkan anda kunjungi kami di :
Alamat : Jalan Menanggal III/36 Gayungan – Surabaya
Telepon : 031 – 8289958
Bbm : 51886CC3
Twitter : @Rochman_DC
Website : www.rochmandc.blogspot.com
Powered by SUN INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar